Thursday, January 15, 2015

Note from Diet Mayo - Day 4

Hari ke 4. Astagaaaaa, kalo liat menu hari ini, mendadak pusinggg *tuink tuink*.... Feeling no good, deh... Kesimpulan hari ini adalah hari yang menunya paling nggak enak, hueeeekkkkk...
Bayam, i can handle it...tapi wortelllllll, oww no no no..... yackyyyy bingits... 🙊🙊 Bener loh, baru kali ini tau kalo wortel itu paling nggaaaakkk enaaaakkkk kalo cuma direbus :( 
Temen wanti-wanti waktu mau mulai diet "awal-awal tuuu paling berat...susah telen makanan deh...". Wah tapi kalo kata saya, "cuma hari ini yang nelen-nya susahhhhh bingiittsssss..."

## Today's Breakfast : secangkir teh + 1sdt gula pasir + 1iris roti bakar

Waaahhhh lumayan yahh hari ini boleh makan roti dehh walo cuma selembar ;) Karena cukup merepotkan kalo bakar seunyil gitu, akhirnya saya makan biasa aja rotinyaaa heheeee... Semoga ini nggak termasuk cheating yahh, hehee...


## Today's Lunch :
1 telur rebus + 1 bh wortel besar rebus + keju trim 20gr

Untuk keju trim, saya nggak nemu tuhh.. Kalo gugling sih ada yang merk Chesdale. Tapi sayang cari-cari Carrefour, Hero, nggk nemu juga.. Jadinya, pilihan jatuh pada keju KRAFT Light 40% Kurang Lemak. Per slice itu 17gr, dan karena nggk mo rugi hahaa saya pas-in sampe 20gr hahaaa
Dan, begini cara makan saya hari ini...
1. Wortel direbus. Seperempat lebih dicampur ke telur orak arik.
2. Makan wortel, telur, sedikit keju sekaligus. Kunyah dengan cepat.
3. Cemil sisa keju untuk mendapatkan efek tenang setelah melewati rintangan no.2 [*.*]v





## Today's Dinner : 
1 mangkuk pepaya + lemon + segelas susu non fat

Lagi-lagi saya nggak ketemu susu non-fat yang dicari di Carrefour, Hero, dan sekitarnya... Info dari temen sih, ada merk Greenfields tapi di Ranch Market... Hadeuhhh, jauuhh amat sihh cuma mo beli susu non fat aja.. :( Ada juga info, bisa ganti yogurt... Aahh repot amat yaaa... Akhirnya, pilihan saya jatuh pada susu Ultra Low Fat High Calsium.
Pepayanya, pepaya california yang kecil manis dan sekali makan aja..
Lemonnya, saya peras di air putih aja... Saking bingung, masa air lemon dituang ke pepaya manis???!!! Ga nyambung donk yaaa...





Oke... Its the end of 4th-days-mayodiet... Hari ini bobo dengan agak berasa laparzzz hahaaa karena sth dinner, perut saya dan suami mules ;) Kami mulai menganalisa asal-asalan, by logic aja, kenapa menu hari ini tuh aneh dan nggak enak... Makan malam cuma buah tapi minum susu. Jangan-jangan memang dimaksudkan agar hari ini atau besok, terjadi pembuangan besar. Dan memang baru sadar ternyata, sejak mulai diet, kami belum buang air besar.. Ehmmmm, mungkin yaaa...??? ^.*

Bersiap buat hari ke-5... Semangatttt!!! 💪💪💪

No comments:

Post a Comment