Sunday, January 18, 2015

Note from Diet Mayo - Day 7



Aahhh tidaaakkk..... Batagorr slurpppppp.... Cing cong fan, sluuurrp....
Hahhaaaa... Hari Minggu begini memang saya punya kebiasaan jajan setelah pulang gereja.. Kalo nggak jajan batagor yaaa cong fan, plus ga lupa juga beli jus ci Ivone ;P Huuhuuu tapi apa daya, minggu ini harus tahan godaan menikmati jajanan dan jus seperti minggu-minggu sebelumnya.. ;P
Ahhh yaaa,... hari ini saya juga sudah nimbang lagi nih, dan huaaaaaa bikin senenk dehhh, udah turun lagi nih.. Yiipiiieeeeee, semangat, semangatttt dehhh untuk lanjut terus di siet kali ini.. ;P


## Today's Breakfast : secangkir teh tanpa gula

Ehmmm yahh no problemo lah yaaa... Bahkan saya ga sempat tu nge-teh :P Akhirnya, sampai tiba makan siang, saya cuma minum air putih.. Puji Tuhan, nggk pingsan, hehheee...


## Todays lunch
250gr bistik goreng + 1 bh pear

Hari ini, saya udah dibeliin mami daging has. Cant wait to try it... Karena kata mami, daging ini empukkk dan mudah dimasak. Tapi hasilnya hehheee kok agak alot yaaa... Saya sih nggak tau pasti salahnya dimana ;P Padahal, saya menggunakan pan happycall yang terkenal itu.. But the problem is....saya belum pernah gunakan sebelumnya wkwkwkkk... Jadi saya agak-agak nggak tau trik masak pake Happycall ini.. hahhaaaa Untuk urusan rasa, masakan kali ini, tetep nyummy kok, jadi saya akan tetep share resepnya, hahaaa pede!!!


*7*  BEEF STEAK ALA BLINKMOM
Bahan : 250gr      Daging has yang sudah diiris
                 3siung Bawang putih, halus
                 2siung Bawang merah halus
                 1sdm   Ketumbar halus
              1/2bh      Jeruk lemon
                 2sdm   Madu

Cara Masak :
1. Rendam daging dengan perasan air lemon, bawang merah-putih halus, dan ketumbar. Diamkan 45 menit hingga 1 jam.
2. Panggang daging diatas pan yang diolesi olive oil, sambil diolesi sedikit madu.




## Today's Dinner :
2 telur rebus + 2 buah pisang

Sekilas kamu pasti akan teriak "whatttttt dinner cuma pake telur dan pisang..????" Tapi percaya deh, ini cukup mengenyangkan kok.. Beneran :P



Hepii Hepiii Hepiiiii...... udah seminggu sukses jalanin diet ini.. Secara yaaaa dari dulu itu nggak pernah sukses yang namanya diet.. Tapi kali ini entah kenapa kok semangat banget, banget.. ;p Padahal cukup ribet lohhh, karena tiap hari sibuk gugling dulu sebelum masak, trusss masaknya juga nggak bentar secara amatiran hihihiii.. Ahh tapi luar biasa banget deh, bisa lewatin minggu ini...
Thanks to my Hubby too... Thanks buat support-nya.... ^.^

No comments:

Post a Comment